Kemenko Perekonomian adakan Fun Bike bertema "Bike 4 Sustainable Economic Growth and Equity"
Minggu, 20 Agustus 2017 - 14:41
Kemenko Perekonomian adakan Fun Bike bertema "Bike 4 Sustainable Economic Growth and Equity"
Sumber gambar : ekon.go.id
Jakarta (20/8) - Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian bekerja sama dengan Perkumpulan Pekerja Bersepeda Indonesia (Bike2Work Indonesia) mengadakan fun bike bertema "Bike 4 Sustainable Economic Growth and Equity". Acara ini digelar dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 dan HUT Kemenko Perekonomian ke-51.
 
Mengenai jumlah peserta, Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Lukita Dinarsyah Tuwo menyampaikan fun bike ini diikuti lebih kurang 1.300 orang, dengan 550 orang dari internal Kemenko Perekonomian dan 750 orang dari masyarakat umum.
 
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution turut mengapresiasi diselenggarakannya acara ini. Menurutnya, bersepeda khususnya ke kantor merupakan salah satu upaya untuk mengurangi kemacetan ibu kota. "Ini upaya bagus untuk membantu mengurangi macet di Jakarta, karena orang-orang bisa ke mana saja termasuk ke kantor dengan bersepeda," ujarnya.
 
Tak lupa, ia juga menyampaikan terima kasih kepada segenap panitia dan Bike2Work Indonesia. "Terima kasih. Ini suatu kampanye baik yang menurut saya perlu kita tindak lanjuti. Selamat bersepeda," tutup Darmin.
 
Hadir pula dalam acara ini Direktur Utama BRI Syariah Hadi Santoso, Direktur Umum PT Taspen (Persero) Bagus Rumbogo, dan Pejabat Eselon I Kemenko Perekonomian. (ekon) 
Berita Terkaitrss
Informasi tidak ditemukan
Sekretariat Kemenko PerekonomianLainnyarss
Informasi tidak ditemukan
Berita TerbaruLainnyarss
Informasi tidak ditemukan