Darmin: Jangan Menjadi Orang yang Datang Tak Menggenapkan, Pergi Tak Mengganjilkan
Rabu, 25 Juli 2018 - 12:16
Darmin: Jangan Menjadi Orang yang Datang Tak Menggenapkan, Pergi Tak Mengganjilkan
Sumber gambar : ekon.go.id
Melengkapi momen perayaan ulang tahun ke-52, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian melaksanakan syukuran dengan “potong tumpeng”. Acara yang diselenggarakan pada Rabu (25/7) di Taman Gedung Ali Wardhana ini dihadiri oleh Menko Perekonomian Darmin Nasution beserta segenap keluarga besar Kemenko Perekonomian. 
 
Menko Darmin menerangkan, HUT kali ini memang dibarengi dengan beberapa hal yang tengah berkembang. Perekonomian dunia sedang mengalami tekanan dan Indonesia sedang memasuki tahun politik. 
 
“Namun apapun yang terjadi, kita harus tetap tekun bekerja seperti biasa. Semoga kita semua makin bisa merasakan bahwa kita adalah 1 kantor, 1 ikatan,” ujar Darmin. 
 
Ia juga berharap dengan makin lengkapnya posisi Eselon 1 di Kemenko Perekonomian, maka makin fokus dan intensif pula kinerja instansi ini.
 
“Selain itu, semoga ke depan pegawai Kemenko Perekonomian bisa ada dalam 1 gedung. Itu akan banyak membantu efisiensi kita,” sambung Menko Perekonomian. 
 
Senada dengan Menko Darmin, Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Susiwijono juga menyampaikan, “Untuk menambah semangat positif kantor ini, seluruh pegawai akan rutin olahraga bersama di hari Jumat. Kegiatan ini akan dimulai pada Jumat besok (25/7),” tegasnya. 
 
Di akhir sambutannya, Darmin pun berpesan agar seluruh pegawai Kemenko Perekonomian harus mampu menjadi manusia yang berharga dalam masyarakat.  
 
“Kalau Anda hanya sekedar menjalani hidup, itu sayang sekali. Kalau dalam pepatah Melayu itu disebut datang tak menggenapkan, pergi tak mengganjilkan. Mudah-mudahan kita semua tidak seperti itu,” pungkasnya. (ekon)
Berita Terkaitrss
Informasi tidak ditemukan
Sekretariat Kemenko PerekonomianLainnyarss
Informasi tidak ditemukan
Berita TerbaruLainnyarss
Informasi tidak ditemukan