Menko Perekonomian Membuka Pasar Murah di Pandeglang Banten

Menko Perekonomian Membuka Pasar Murah di Pandeglang Banten
Pandeglang- Menteri Kordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa membuka pasar pasar murah yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Pandeglang, Banten hari Minggu, 28 Juli 2013. Pasar murah diselenggarakan di Pendopo Kantor Bupati Pandeglang.
 
Menko Perekonomian  datang bersama Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan berserta rombongan disambut tarian Rampak Bedug Persada.  Pasar murah tersebut dibuka secara simbolis dengan menggunting pita. Setelah itu, Menko Perekonomian mengelilingi stand pasar murah dan memberikan paket pasar murah ke masyarakat sekitar yang menghadiri acara tersebut.
 
 
"Pasar murah adalah salah satu upaya pemerintah untuk meringankan beban masyarkat akibat lonjakan harga. BUMN-BUMN diharapkan dapat menyisihkan sebagian keuntungannya dengan mengadakan pasar murah.” Ungkap Menko Perekonomian Hatta Rajasa.
 
Penyelenggaraan pasar murah merupakan bagian dari serangkaian kunjungan Menko Perekonomian dalam rangka mensosialisasi kebijakan ekonomi kerakyatan untuk pengembangan usaha pemula dan investasi dalam meningkatkan daya saing. Selain itu, rangkaian ini juga diisi dengan penyerahan bibit tanaman hutan, penyerahan raskin 13, penyerahan PUMP dan pemberian KUR.
 
Minggu, 28 Juli 2013 - 21:05
http://www.ekon.go.id/berita/view/menko-perekonomian-membuka.137.html